Tuesday, September 28, 2010

Gabriel's Oboe

hari ini aku jadi solis dalam latihan di GMCO
lagunya adalah Gabriel's oboe....
memang notnya sangatlah sederhana namun menyanyikan apa yang kita mainkan dengan alat musik itu tidaklah mudah...

padahal partitur yang ku mainkan adalaha partitur solis tapi kok suara ku kalah dengan orkestranya, ini adalah pertanda bahwa aku tidak mengenal dengan baik lagu ini.
aneh.. padahal lagu ini aku sendiri yang mengaransement ulang.....

ternyata untuk memainkan lagu yang slow itu lebih menyiksa dan lebih susah dibanding memainkan lagu yang mengandalakan speed. dan perlu di camkan bahwa seorang solis harus bisa menyampaikan ini lagu kepada pendengar, karena solislah yang memainkan melodi inti dari lagu tersebut.
terlebih lagu gabriel's oboe ini sangat indah jadi aku juga harus bisa maminkannya dengan indah juga. nada-nda merdunya menggmbarkan sosok malaikat yang sedang meniup oboe di tepian pantai sambil di hembus oleh angin sepoi-sepoi..

nih cuplikan videonya tapi ini versi yang di iringi oleh koorr..
klo kalian yang versi cello dan orkestra bisa di cari di 4shared.com artisnya yoyoma.


klo kamu bisa main cello atau oboe dan berminat memainkannya, aku punya full scorenya dan bisa menghubungi saya. tapi ndak gratis lho ya.. hehehe

3 comments: