Thursday, June 2, 2011

pra-konser nyanyian negriku

ini dia biang kerok yang mengacaukan semua jadwal kuliah ku!!!!! hahahaha
untuk persiapan konser ini aku harus latihan keras secara mandiri dan itu mesti menyita waktu ku. selain itu selama sebulan ini latihan seminggu tiga kali di SMM untuk persiapan konser. jelas sangat memakan waktu latihannya aja jam 3 sampai jam 9 malam. haduh.. tugasku makin numpuk, dan kuliahku semakin banyak yang bolos demi mengejar target. lah.. pye meneh jal, lagunya ada 19 repertoar, dan itu garapan pak singgih sanjaya yang terkenal dengan susahnya =_='' maka aku harus ekstra keras untuk bisa memainkannya..
jari ku pun sampai sobek waktu latihan :(
meskipun kamu di bantu dengan mahasiswa ISI, tapi malu rasanya klo aku juga tidak bisa.
rasa lelah selalu menghantui tiap hari. lembur tugas, latihan musik jauh sampai larut :( ya kita lihat saja nanti...
sampai sekarang H-2 saja masih ada 5 lagu yang belum dilatih, dan itu tandanya HAHAHAHA...
oke deh.. sekilas tentang persiapan konsernya. aku mau latihan mandiri lagi :p

1 comment:

  1. semangat ya yosef :)
    dan jangan lupa , kamu pasti bisa !! :D
    aku nonton ! hhaaii.

    ReplyDelete