Sunday, May 15, 2011

Konser Drama Musikal Fakultas Tehnik Industri


sebelumnya saya pernah bercerita klo saya sedang sibuk buat komposisi lagu. nah ini dia saatnya. lagu2 itu dimainkan. lagu yang ku buat di bilang sulit oleh para player yang memainkan. :p maklum komposer amatiran hehehe... tapi saya senang dan puas karena saya memiliki player2 yang gak kalah kualitasnya dengan anak2 ISI.
drama musikal ini yang pertama yang diadakan oleh ugm jadi saya benar2 beruntung bisa menjadi music director dan sekaligus conductur di even ini. awalnya sih aku bener2 repot dan kesulitan dalam penyesuaian dengan teaternya tapi lama2 setelah latihan rutin 2minggu aku dan teman2 GMCO bisa menyesuaikan diri. nah senag rasanya drama musikal ini sukses! semoga tahun depan ada lagi :p hehehe... tthx alot to my awesome player at GMCO!!

No comments:

Post a Comment