Sunday, May 15, 2011

Lunar May-Lody

nah ini kutipan dari website resminya langsung cekidot:

Lunar May-Lody merupakan konser perdana bagi anggota Gajdah Mada Chamber Orchestra (GMCO) angkatan 3. Home Konser yang digelar pada Sabtu,14 Mei 2011 kemarin merupakan ajang pembuktian bagi mereka kepada keluarga dan anggota GMCO angkatan sebelumnya, bahwa mereka memang pantas untuk meneruskan eksistensi GMCO yang sudah dibangun. Home Konser ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan PDKT (Pelatihan Dasar Keterampilan dan Teknik) yang sudah dilaksanakan beberapa bulan sebelumnya. Dalam Home Konser kali ini GMCO membawakan 3 repertoar yang dimainkan dalam bentuk orkestra penuh dan beberapa repertoar lain dibawakan dalam bentuk kelompok seperti kuartet,kuintet maupun solo. Hymn of Joy, Moon River, dan Eyes on Me dibawakan dengan selaras dan apik pada malam itu. Applause dari penonton sepanjang pertunjukan membuat suasana malam kemarin semakin meriah dan meninggalkan kesan yang mendalam.
Sekali lagi Selamat kepada teman-teman GMCO baik player maupun management team yang telah sukses menggelar Home Konser yang bertajuk ‘Lunar May-Lody’. Dan terimakasih kepada our beloved conductor Andreas Joko P. atas segala bimbingan dan ilmu yang telah ditularkan. Dan selamat juga kepada Yanuar Tri Aji sebagai ketua konser karena sudah memberikan suguhan menarik untuk kita semua. Kami keluarga besar GMCO mengucapkan banyak terimaksih kepada pembimbing kami Bapak Drs. Tri Kuntoro Priyambodo M.Sc. Semoga dengan adanya konser ini GMCO semakin maju dan dikenal. Sampai jumpa di Home Konser tahun depan.

YUP! intinya konser ini sukses besar, terutama untuk para anggota baru GMCO. selamat Ya!
nah kali ini aku tidak berperan banyak. aku di konser ini hanya sebagai pengihur saja karena akhirnya GMCO punya dua orang cellist baru :).

ya aku main di beberapa kwartet dan memainkan repertoar andalan bersama beberapa GMCO angkatan senior tentunya. alasan ku banyak menghibur di konser kali ini adalah, karena lagu yang full orkestra hanya 3 buah lagu dan kwartet, kwintet maupun solo dari teman2 angkatan baru, ku lihat kurang begitu oke (bukan berarti tidak bagus lho) maksudnya permainan mereka belum bisa dikatakan sebagai entertain, sehingga butuh banyak peran dari angkatan atas untuk bisa menhidupkan suasananya.
selain bermain kwartet yang serius, aku juga bermain kwartet dengan konyol yaitu menggunakan gerakan atau koreografi ide gila dari sheila (violinist) hahaha :D.
lalu bermain duet dengan mengajak salah satu cellist angkatan baru (dion) untuk menunjukan kebolehan (narsis). kurasa itu sudah cukup membantu menghidupkan suasana konser malam itu.

tapi jujur saya sangat bangga pada teman-teman angkatan baru GMCO. kalian sangat sukses dalam berproses. setelah proses latihan yang panjang kalian akhirnya bisa menunjukan kalau kalian juga bisa bermain bagus untuk penonton :)

nih beberapa potret hasil jepreten nona Diani :p
Nih.. orkestra GMCO angkatan 3.. keren kann.. :D
Nih kwartet yang serius dengan repertoar Por una Cabeza, Makin Whoope dan Finding beauty. dengan player; himawan (viola), sheila (violin), yunda (violin), dan yosef (cello)  



NAHH ini DIaa... biang rusuhnya.. kwatet dengan koreografi yang bikin konsernya seru hahaha
cekibot GAn!

ini dia pelaku kwartet nya. Hima, Yosef, Sheila dan danu 

Duet, Aku dan Dion dengan repertoar; Jesu Joy Man's Of Desiering dan Vivaldi Sonata No.5
Aku..akuu.. :p
NAH INI FOTO RAME-RAME setelah konser





SERUU.. HAHAHA
SEMOGA KALIAN TIDAK MELUPAKAN PROSES KALIAN...
KEEP PRACTICE ALL TIME :)

2 comments:

  1. yosef banci tampil.. hahaha mulai dari cello, perkusi, sampe suling.. tinggal kurang tari perut sep

    ReplyDelete
  2. hahaha.. yoi nih lagi belajar gitar. besok aku main gitar dehh biar komplit hahaha :p

    ReplyDelete