Monday, January 10, 2011

sok sibuk!!! :p

:D
gambar ini gk ada hubungannya, kecuali tulisan sibuknya :p
Awal tahun 2011 ini aku benar-benar menjadi orang yang sok sibuk hahaha :D
bayangkan aja dari sebelum tahun baru saja sudah disibukkan dengan lat musik untuk misa malam natal dan natal. trus dilanjut bulan januari ini latihan terus, rutin untuk konser natal.

sekarang dari perkuliahan.
kuliahku, awal januari sudah ujian akhir smester, itu tandanya semua tugas akhir harus sudah selesai dan buku-buku setebal kamus harus sudah selesai ku baca juga supaya siap ujian =_=''
mana ujiannya lisan jadi mau gk mau harus menguasai bahan yang setebal kamus itu...

tentunya karena kepadatan jadwal mau tidak mau harus ada yang dikorbankan.
untuk bulan ini aku sengaja meninggalkan latihan Orkestra di UGM karena ada beberapa alasan
1. UJIAN
2. aku lebih fokus latihan untuk konser natal, karena apa? karena mas hasta tidak bisa intensif mendampingi latihan karena kesibukannya sebagai musisi kelas profesional. jadi aku di tuntut untuk bisa menggantikan beliau dan mau gak mau tiap hari aku latihan sendiri agar bisa menguasai materi konser natal besok.

padahal sebenarnya aku juga tidak mau meninggalkan latihan di UGM tapi....
maaf ya kawan... saya cuti sebulan hahaha :p

dan barusan aku di SMS oleh salah seorang teman, tau gak dia bilang apa?
dia menagih aransement!!!
YA TUHAAANNN.... SAYAAA LUPAAA

jadi, bulan maret (klo ndak salah) akan diadakan suatu pementasa teater dalam rangka lustrum fakultas tehnik (ini juga klo ndak salah hehe). dan saya punya hutang untuk meng-composisi 4 buah lagu untuk mengiringi musik dalam teater tersebut.
dan itu tandanya adalah bahwa bulan ini kesibukan saya tambah satu lagi wew... =_=''

moto saya bulan ini : lembur makes us perfect
hahaha :D
padahal dokter sudah melarang untuk begadang klo gk mau di opname (lagi). tp berhubung skrng masih sehat-sehat saja jadi gpp kan dok? hehehe :p

naahh.. berhubung sekarang ujian sudah mau rampung kesibukan beralih ke cello
sisa bulan ini aku hanya mau habiskan untuk latihan cello. bukan hanya untuk mengejar konser natal dan konser UGM besok tapi karena ingin menambah skill.
 "untuk bisa di akui kamu bisa bermain dengan bagus maka, kamu harus berlatih keras agar suatu saat hasil latihan mu itu bisa diakui oleh orang lain yang mendengarkan mu", begitulah kira-kira kutipan dari sang maestro mas hasta :p

melihat teman-teman mengalami peningkatan skill bermain yang signifikan saya menjadi sangat iri. ditambah setelah tau bahwa sang kekasih di luar negri sana juga semakin oke main musiknya, bahkan dia sudah bisa menguasai beberapa alat musik (wow). truss?
ya kejar.. jgn mau kalah... itu aja. :p

intensif cello course, meski ndak ada gurunya saya tetep yakin besok saya pasti bisa meningkatkan skill saya :p hahaha....

okee dehh.. waktu nulis di blog juga gk banyak nih
kan lagi sok sibuk haha :D
selamat bersibuk ria!

No comments:

Post a Comment