Friday, July 16, 2010

cerita lucu episode 1 "about Wedding"


aku jadi teringat akan dialog aku dan beberapa teman saat nongkrong2 di Angkringan mas kuat (gelanggang mahasiswa UGM). salah seorang dari temanku mulai memainkan imajinasinya akan masadepannya. mulai dari lulus kapan?, mau tinggal dimana?, kerja apa?. sampai pada suatu topik yang sangat menarik muncul; "hey kira2 klo kalian nikah kalian mau nikah diman?" begitulah sahut salah seorang temanku. ada yang menjawab "aku sih mau nikah di gereja tempat dulu orang tuaku nikah". alasannya sih katanya Gereja itu jadi tempat bersejarah kedua orang tuanya. lalu ada lagi yang menjawab "aku mau nikah di masjid dekat rumah pacarku" alasannya biar dekat dengan mertua (halaah..).

lalu kami sempat terdiam sejenak sampai temanku yang satu lagi menjawab "aku mau nikah di masjid tempat orang tuaku nikah juga aahh..." dengan alasan yang ikut2an jawaban sebelumnya (huuuu payah). karena aku tidak menjawab sama sekali akhirnya teman2 penasaran dan mulai mendesakku untuk menjawab.

teman A: ayo sef kamu jawab doong!! dari tadi ngunyah gorengan terus

Aku:: hehe.. jawab apa.. aku bingung..

teman B: jelas aja bingung diakan gak pernah pacaran... jadi wajar klo dia gk pernah menghayal..

Aku: wew.. najeb bgt omongan mu..

teman A: ini kan cuma misalkan sef. jadi ya berandai aja kamu nanti mau nikah dimana, dan kenapa?

Aku: aku belum bisa berandai sampai situ :p

teman B: kamu tau tempat orang tuamu nikah ndak?

Aku: tau knp? ada fotonya kok

teman A: klo gitu waktu km liat fotonya kamu pasti pernah kepikiran untuk nanti bisa nikah di tempat ortumu, yaa kaann? pasti berkesan deh klo bisa nikah di tmpt yg sama dengan ortu.

Aku: hahaa?????? (lebai bgt sih bih orang..) klo aku nikah di tempat orang tuaku dulu menikah berarti aku nikahnya di catatan sipil dong. (jawab dgn polos)

Teman A dan B: hah??????????????????????

Aku: dulu kan ortuku beda agama. jadi ya cuma bisa nikah dsitu :p hahaaha

teman A: bwahahhaha catatan sipil juga bukan tmpt yg jelek kok sef hahahaha(ketawa puas)

teman B: trus sef?

Aku: ya tergantung calonhya, klo seagama ya brarti di gereja (klo bisa di katedral hahaha), klo beda agama ya di catatan sipil jg gpp tapi nanti pestanya di GSP UGM! hahaha..

Teman A dan B: calon? Emang ada? Bwahahaha (ketawa puas)

Aku: asemik...(sambil makan gorengan)

No comments:

Post a Comment